Cara Mengatasi Low value content Di Google Adsense

Kasanti.com - selamat datang di blog kasanti . Di kesempatan kali ini kasanti akan membagikan tips cara mengatasi low value content di google adsense . Bagi yang selalu gagal mendaftar google adsense dengan alasan low value content . Tenang kasanti akan meberikan tips agar di terima oleh google adsense . 

Apa itu google adsense
Google adsense adalah salah satu website untuk mencari uang bagi para pemilik website atau pun pemilik akun youtube . Dengan bergabung dengan google adsense anda akan mendapatkan komisi dari google adsense dengan cara menempelkan kode iklan google adsense pada website kita . Ataupun jika anda pemilik akun youtube bedanya jika akun youtube anda hanya perlu mendaftar saja ke google adsense dan nanti nya akan ada iklan di video channel youtube anda . Anda akan mendapatkan komisi dari iklan yang berhasil tampil di youtube ataupun website .

Cara Mengatasi Low value content Di Google Adsense 
Apakah anda sudah mendaftar google adsense beberapa kali atau baru mencoba mendaftar namun di tolak oleh pihak google adsense dengan alasan " low value content" tenang cara mengatasi nya cukup mudah yang perlu di perhatikan adalah . 

Pengunjung blog
Yang pertama harus di perhatikan adalah pengunjung blog . Blog yang harus di daftarkan ke google adsense harus sudah memiliki pengunjung blog minimal 100 pengunjung setiap harinya . Jika blog anda sudah memiliki banyak pengunjung anda bisa mencoba lagi untuk mendaftar google adsense . 

Postingan / artikel blog 
Untuk meningkatkan pengunjung blog yang harus di perhatikan adalah postingan pada blog . Buatlah postingan semenarik dan sejelas mungkin dan buat minimal 600 kata per postingan blog . Dengan postingan minimal 600 kata dan juga isi postingan yang jelas akan ada kemungkinan postingan akan tampil di halaman pencarian pertama dimana orang lain cenderung hanya meng klik postingan pertama saja pada mesin pencari .

Loading blog
Chect kembali loading blog anda apakah berat atau ringan . Jika berat sebaik nya hapus beberapa widget yang tidak berguna untuk blog . Beratnya loading pada blog bisa mengakibatkan pengunjung meninggalkan blog anda sebelum loading selesai . 

Tampilan blog
Buat lah tampilan blog sesimple mungkin dari widget ataupun tata letak nya dan buatlah menu yang mudah di cari dan di gunakan oleh para pengunjung blog . Buatlah pengunjung blog merasa betah dengan memberikan kemudahan pada pengunjung blog anda . 

Buat halaman disclaimer , privacy policy dan lain lain
Buatlah beberapa halaman tentang disclaimer , privacy policy , contact , site map dan about pada blog anda . 

Jika sudah melakukan hal di atas anda bisa mencoba mendaftar ulang ke google adsense . Setelah mendaftar ke google adsense tunggu pihak google adsense memeriksa blog yang di daftarkan google adaense . Sebaik nya setelah mendaftarkan ke google adsense jangan mengotak atik tata letak pada blog . Fokus pada buat postingan blog saja . Jika anda mengotak atik tata letak blog mungkin nanti pihak google adsense akan menyangka blog yang di daftarkan ke google adsense masih tahap pembangunan yang bisa mengakibatkan di tolak oleh pihak google adsense . 

Itulah cara mengatasi low value content di google adsense . Anda bisa menerapkan semua postingan di atas di blog anda dan mencoba mendaftar ulang ke google adsense . Sebenarnya alasan lov value content cukup sederhana blog anda masih belum memiliki pengunjung blog . Maka dari itu rajinlah membuat postingan yang sering di cari orang dan buatlah isi postingan sejelas mungkin .  

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Low value content Di Google Adsense "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel