Kapan komisi shopee affiliate di update

Kasanti.com - selamat datang di blog kasanti kalo ini kasanti akan membahas tentang shopee affiliate lagi . Tepat nya tentang komisi di shope . Kapan sih komisi shopee affiliate di update . 

Apa itu shopee affiliate program
Shopee affiliate adalah cara untuk mendapatkan uang secara gratis di shopee . Dengan membagikan link produk di shopee dan ada orang lain membeli produk dengan menggunakan link yang di bagikan maka akan mendapatkan komisi dari shopee affiliate ini . Namun sebelum membagikan link produk di shopee . Harus mendaftar terlebih dahulu menjadi anggota shopee affiliate . 

Kapan komisi affiliate shopee di update 
Mungkin bari yang baru bergabung dengan shopee affiliate akan bertanya seperti di atas . Kenapa komisi affiliate tetap 0 padahal sudah banyak view dan like dalam video . Sebenarnya view dan like tidak mempengaruhi komisi shopee namun biasanya shopee affiliate akan melakukan update setiap jam 9 pagi sampai jam 10 . Anda bisa menunggu saja .namun terkadang bisa sampai sore . Terganttung dari shopee affiliate melakukan update komisi . Kita hanya bisa melihat komisi setiap hari saja tidak bisa melihat secara live jumlah klik maupun komisi shopee itupun setiap harinya akan di update pada jam 9 sampai 10 pagi . 

Kapan komisi shopee affiliate cair ke rekening bank atau shopee pay

Dana akan cair kurang dari sebulan contoh anda mendapatkan komisi dari shope Rp.8000 rbu dari shopee affiliate pada tanggal 27 april 2024 maka dana akan cair di tanggal 27 mei 2024 kadang juga lebih cepat tergantung dari shopee affiliate karna dana sebelum cair otomatis akan di check terlebih dahulu oleh pihak shopee apakah ada kecurangan apa tidak . Jika tidak maka dana akan langsung cair otomatis ke shopee pay namun jika pendapatan per hari sudah lebih dari 500 ribu per hari maka dana komisi shopee affiliate akan di kirimkan ke rekening bank . Rekening bank biasanya di isi saat anda melakukan pendaftaran sebagai shopee affiliate . 

Jumlah view , like , klik ,video affiliate shopee banyak namun komisi tidak ada 

Jika anda bingung dengan jumlah like , view ,klik banyak namun tidak mendapatkan komisi sedikitpun itu karna memang tidak ada orang yang membeli produk melalui link yang di bagikan .  Mereka hanya melihat lihat video saja . Namun tidak usah khawatir tentang aku. Anda karna begitulah jika kita bergabung dengan shopee affiliate kadang rame kadang tidak . Sama seperti kita berjualan online namun di shopee affiliate kita hanya membagikan link produk nya saja . Laku tidak laku nya tergantung dari pembeli nya sendiri . Maka dari itu selalu tingkatkan kualitas video dan buatlah video semenarik mungkin untuk memikat para pembeli . Membeli produk dengan menggunakan link produk yang anda bagikan . 

Apakah bisa kita melihat jumlak klik shopee affiliate secara live

Tidak bisa anda hanya bisa melihat jumlah klik per 1 hari saja atau per 24 jam maka anda bisa melihat jumlah klik . Dan perubahan jumlah klik biasanya di update setiap hari di antara jam 9 sampai jam 10 

Itulah beberapa info yang mungkin akan berguna . Kasanti.com juga memberikan tips dan trik tentang shopee affiliate ini . Anda bisa mencari nya di blog ini . Banyak tips dan trik yang tentunya terupdate dan juga masih banyak yang bisa di cari di blog ini kusus nya tentang tutorial . Jika ada yang ingin di tanyakan tentang shopee affiliate . Bisa langsung berkomentar di postingan ini . Dan kasanti akan membalasan nya secepat mungkin . 

Belum ada Komentar untuk "Kapan komisi shopee affiliate di update "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel