Cara agar mempunyai banyak pengikut di shopee

Kasanti.com - Selamat datang di blog kasanti . Kali ini kasanti akan memberikan tips agar mempunyai banyak pengikut di akun shopee . dan juga tips tips lain nya yang kasanti bagikan di blog ini . namun di postingan kali ini kasanti akan membagikan tips untuk mempunyai banyak pengikut di akun shopee . ada beberapa cara untuk menambahkan pengikut di shopee di antaranya adalah sebagai berikut 

Apa itu shopee 

Shopee adalah pihak ke 3 untuk berjualan online . Dengan bergabung di shopee anda sudah bisa berjualan online . Namun  sebelum berjualan di shopee sebaik nya membaca syarat dan ketentuan nya terlebih dahulu agar toko atau akun anda tidak ada kendala di masa mendatang . 

Cara mendapatkan pengikut di shopee

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pengikut di shopee di antaranya adalah

Membuat voucher pengikut baru


Yang pertama untuk mendapatkan pengikut adalah membuat voucher untuk pengikut baru . Voucher bisa di buat jika anda adalah penjual di shopee dan membuat nya pada menu seller canter di shopee . jadi cara kerja voucher ini adalah pembeli akan mengikuti akun shopee anda maka pembeli akan di berikan voucher untuk berbelanja di toko anda . dengan membuat voucher mengikuti juga bagus untuk penjualan produk di toko anda .

Mempunyai langganan di shopee


Dengan mempunyai langganan di shopee . Anda akan mungkin mendapatkan pengikut dari pembeli karna  toko anda dapat di cari dengan mudah oleh pembeli langganan di toko anda . maka dari itu buatlah harga dan produk yang standan saja untuk memancing pembeli menjadi langganan di toko anda

Membuat live di shopee

ketiga adalah dengan menggunakan fitur live di shopee anda bisa mempromosikan produk anda ataupun orang lain di shopee live ini semakin murah dan banyak diskon maka akan banyak orang yang mengikuti akun shopee anda .

Membuat video di shopee

cara trakhir untuk mendapatkan pengikut shopee adalah dengan membuat video shopee . anda bisa membuat video produk dan meng upload di shopee video ini . selain bisa menambahkan pengikut bisa juga mempromosikan produk yang di jual oleh anda . upload lah video minimal sehari 1 kali agar video anda trus ada pada halaman awal shopee video ataupun pencarian di shopee .

Keuntungan banyak pengikut

apa saja sih keuntungan mempunyai banyak pengikut . mempunyai banyak pengikut mempunyai banyak keuntungan salah satunya jika anda memiliki toko di shopee maka toko anda akan lebih di percaya dari pada toko toko lain yang tidak mempunyai pengikut namun jiga akun anda akun affiliate maka anda akan lebih mudah untuk meminta sample gratis dan akan banyak penjual yang akan meminta untuk bekerja sama dengan anda . 

itulah cara agar mendapatkan pengikut di shopee anda bisa memakai salah satu cara di atas ataupun memakai semua cara di atas untuk mendapatkan pengikut namun lebih baik pilih salah satu yang lebih mudah dan di sukai oleh anda agar tidak bosan untuk di kerjakan nya . untuk tips tips lain nya tentang shopee anda bisa cari di blog ini yang tentunya tips terbaru . dan juga tips tips lain nya yang mungkin saja berguna untuk anda . 

Belum ada Komentar untuk "Cara agar mempunyai banyak pengikut di shopee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel